Home  ›  Tidak Ada Kategori

Pelaku Ketiga Pembobol Brankas PDAM Diringkus

1 min read


MAKASSARSIANA -- Lagi, Salah satu dari dua buron pembobol brankas PDAM Rp1,2 miliar tertangkap. Pelaku ketiga ini dari empat pelaku, berhasil di bekuk oleh personel Polres Palu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Makassarsiana.com bahwa pelaku diketahui bernama Asri Narang (28). Ia berhasil di bekuk, Jumat, 4 Agustus, sekitar pukul 15.00 Wita. Asri diketahui berperan sebagai seorang supir saat melancarkan aksi pembobolan di PDAM Makassar, Selasa, 28 Juli, lalu.

Asri yang bekerja sebagai buruh bangunan itu, melarikan diri setelah mendapat bagian Rp 280 juta dari hasil jarahannya senilai 1,2 Millyar daru Brankas PDAM Kota Makassar.



Selain itu diketahui, laki-laki ini tinggal di Kampung Hasang, Km 17 Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanayan, Makassar itu, rencananya akan di jemput pihak kepolisian Polrestabes Makassar, Sabtu, 5 Agustus.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan, membenarkan hal tersebut. "Ia benar, pelaku sudah di tangkap di Palu, tinggal satu lagi," tandasnya. 


Posting Komentar