Dua DJ Bakal Hentakkan X-ONE dalam Gilbeys Night

0 min read


MAKASSARSIANA--Bagi clubbers Makassar yang ingin menikmati hentakan musik pelbagai genre dengan kepawaian meramu sejumlah aliran musik yang dikemas secara progresif oleh performance Disc jockey (Dj).

Maka tak salah, jika event bertajuk 'Gilbeys Night' dengan menghadirkan Disck Jockey Dj Uya dan female disc jockey (fdj)  Rachel Beatraxer, dijamin bakal
membuat para clubbers berjingkrak dan bergoyang mengikuti hentakan musik ramuannya di X-ONE Club yang beralamat di Jalan Timor Nomor 2 ini, Sabtu, 30 September mendatang.

Selain penampilan kedua Dj pada event avalaible produk minuman Gilbeys tersebut, X-ONE Club dengan tagline "Let's Party To Party juga menghadirkan penampilan Dialogue Band, We R Band dan Gazelle Dancer dari Jakarta.

Stage Manager X-ONE Club, Denny Wijaya mengatakan, dalam event Dj bakal menghadirkan genre Breakbeat dutch dan junggle terror, dan pelbagai genre lainnya.

Dia menjelaskan, event tersebut merupakan bentuk kerjasama manajemen dengan mitra usaha produk minuman Gilbeys.

Dalam event ini, kata Denny, selain akan menampilkan  produk minuman Gilbeys,  juga didukung dan disponsori Smirnoff dan Guinness Beer. (*)
Posting Komentar