Let's Party To Party di X-ONE Cafe

"Mengaku anak gaul Kota Makassar. X-ONE Cafe, menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang menikmati hiburan."

0 min read

Mengaku anak gaul Kota Daeng. X-ONE Cafe, menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang menikmati hiburan.

Cafe yang terletak di Jalan Timor Nomor 2 ini merupakan tempat yang sangat asyik menikmati hiburan malam yang khas, dengan motto 'Let's Party To Party'.

Tempat ini mampu menampung lebih dari 400 orang pengunjung, dengan kekuatan sound system sebesar 30.000 watt dan dilengkapi dengan laser party serta para resident Dj handal yang beraliran Techno, Funk dan Trance.

Serta sajian live band dengan gendre lagu Breakbeat Dutch dan Junggle Terror maka akan menghadirkan suasana pesta yang sangat meriah bagi Anda di setiap malamnya.

Sejak Soft Opening pada Sabtu 9 September lalu,  X-ONE Cafe kini mulai ramai dikunjungi, karena menghadirkan pelbagai event  yang terbagi dalam setiap harinya.

Dengan dominasi warna hitam dan putih,  X-ONE Management memberikan fasilitas yang terbagi menjadi beberapa bagian antara lain Lobby pada lantai dasar dan  Dancing Hall pada lantai dua yang dilengkapi dengan fasilitas bar.

Tak hanya itu, upstairs untuk sejenak bersantai dan juga balkon area serta 6 unit VIP room dengan kapasitas 8 seat bagi anda yang membutuhkan privasi. (*)
Posting Komentar