DJ Viny Lynn dan Ismabian  Akan Tampil One Up Kitchen & Bar

"One Up Kitchen & Bar akan menghadirkan dua Female Disc Jockey (FDJ) handal."

1 min read

MAKASSARSIANA---Sukses menghelat beberapa event sebelumnya, kini One Up Kitchen & Bar yang beralamat di Jalan Pattimura No. 3A Makassar akan menghadirkan dua Female Disc Jockey (FDJ) handal dan ternama pada 9 September mendatang.

DJ Viny Lynn danIsmabian akan tampil sekaligus bersama MC kawakan, Binyo, dalam program regular One Up bertema 'Saturday Night Party'.

Coorporate Communication One Up Kitchen & Bar, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan kali ini pihaknya sengaja menghadirkan kedua dj wanita tersebut dengan karakter musik yang berbeda untuk memberikan suguhan memuaskan para pelanggan setia One Up Kitchen & Bar.

Viny Linn yang semula dikenal sebagai penyanyi yang mengawali karirnya pada tahun 2015,  cewek cantik berdarah Manado ini juga pernah menjadi Finalist dari Miss Popular Voice of Angel 2015 kemudian melebarkan karirnya sebagai DJ di tahun 2016.

"Kecintaannya terhadap musik khususnya electronic music bisa dibilang sangat besar, hal ini terlihat karena dia mau belajar serius sebagai DJ melalui sekolah DJ ternama, yaitu Spinach DJ School. Untuk urusan genre Viny Lynn lebih memilih untuk memainkan genre House. Pengalaman Viny Lynn juga sudah sangat banyak, dia sudah pernah bermain diberbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Palembang, Jambi, dan kota-kota liannya. Bisa dibilang cewek satu ini sangat multi-talenta karena selain bisa Live PA, dia juga bisa nge-DJ" kata Zul.

Sedangkan Ismabian,  Fdj yang selalu berpenampilan elegan dan kebetulan berdarah Bugis-Makassar (Bone), terbilang cukup mapan meramu musik-musik tekhno. Ia salah satu jebolan D'lamusica DJ Studio, yang punya pengalaman tampil diberbagai kota besar tanah air. (*)
Posting Komentar